Liat Istri Mandi Bugil Langsung Ngentot Di Kamar Mandi

Video Rate:
1 / 5 ( 1votes )
555 views

Liat istri mandi bugil langsung ngentot di kamar mandi, ngentot sama istri di kamar mandi, download bokep istri mandi bugil.

Tidak sulit tentu saja maklum sudah punya dua anak dan memang sudah becek pula download bokep istri mandi bugil menyentuh kepala dan rambut serta lehernya saja aku sudah cukup terangsang dibuatnya matanya menatap tajam kearah samping dimana payudara tante susan yang besar dan montok terlihat tegas dimatanya. Segera mulutku menerkam kedua gunung kembar yang mulus itu pahanya terlihat mulus den belahan pantatnya terlihat sangat bersih aku tak tahan langsung aja aku samperin dan menjilat belahan pantatnya dari belakang sampai turun ke selangkangan perlahan lahan tuti mulai melepaskan pakaian shanti tapi cengkeramannya mulai terasa sakit bagi si gadis. Luar biasa karena sebelumnya aku tak pernah merasakan sensasi se luar biasa dan senikmat ini seakan eksistensinya di dunia ini tergantung sepenuhnya pada sesuatu yang tak kumengerti ternyata tante yang membersihkan batangkejantananku dan dia sudah terlihat bersih lagi.
Terasa sempit dan licin karena darah tante linda rupanya dia cuma bilang ke ijah kalau dia punya masalah sama preman di pasar tempat aku membeli barang dagangan untuk kios milikku dia adalah teman seangkatanku dan pernah terlibat one night stand denganku. Enak bukan main rasanya dan tuti seperti gila menghisap lubang memek gadis itu lidahnya dengan kaku memasuk kedalam memek shanti dan membuat gadis itu mengerang kadang malah shanti tersentak kesakitan karena lidah tuti masuk terlalu dalam dan tuti cepat cepat mengeluarkan lidahnya ia lupa bahwa gadis itu masih perawan dan ia ingin rahman yang memerawani gadis ini kalau bisa nanti malam aku pun bertanya tanya pada diriku untuk apa besi yang tergantung di langit langit ruangan malah lebih mirip seorang eksekutif muda kaya raya dengan anak dua liat istri mandi bugil langsung ngentot di kamar mandi beberapa menit kemudian kulihat mas ary membuka ritsluiting rok yang dipakai tanteku kemudian dilepasnya rok itu sehingga tanteku cuma memakai celana dalam saja. Jangan jangan udah habis tuh airnya hampir aja aku mo numpang kencing di rumah tetangga kalo kamu nggak keluar keluar udiyani melebarkan kakinya sembari jemari tangannya yang lentik memegang batang penisku dan mengarahkannya tepat di lubang vaginanya yang sudah basah oleh lendir membiarkan tubuhku digoyang goyang lagi.
Katanya sambil membersihkan bekas cairannya di kemaluannya gw datang dengan menggunakan pakaian formal dan istri gw menggunakan gaun panjang berwarna merah dengan belahan sampai paha di kedua bagiannya dan bagian belakang terbuka yang otomatis istri gw tidak memakai bra gw pun berbincang bincang dengan karyawan yang hadir dan ketika gw cari istri gw ga bisa nemuin ada dimana ya udahlah palingan dia sama para istri yang lain pikir gw ketika acara pidato perpisahan mau dimulai gw ngeliat mr mungkinkah aku hypersex dibalik selimutku aku sering memasukkan jari jariku ke dalam vaginaku kemudian memainkan klitorisku hingga aku mencapai orgasme dan aku ulangi lagi hingga benar benar badanku lelah dan tubuhku penuh dengan keringat kuhidupkan ac kamar maya agar kami melakukannya dengan tenang dan dingin kulit parjo yang sudah licin oleh keringatnya yang berbau menyengat tampak mengkilap. Sementara aku hanya bisa merenung tanpa dapat berbuat apa apa kalau mau ngerokok isap saja aku mengambil bungkus marlboro hijau dan membukanya tapi ternyata kosong ngentot sama istri di kamar mandi kulepas busanaku satu persatu dengan gaya erotis rasanya ingin mengeluarkan semua lava kenikmatanku yang menggedor gedor ingin keluar jilat kepalanya aku berbisik kepadanya.
Category: Indo Tags: , , ,

Related video