Lagi Ngentot Direkam Temen

Video Rate:
2 / 5 ( 1votes )
439 views

Lagi ngentot direkam temen, nonton video temen lagi ngewek, rekaman temen lagi ngentot.

Rangsangan yang kudapat begitu hebatnya rekaman temen lagi ngentot ia menyerahkan nomor telepon di atas kertas putih yang disobek sekenanya rupanya ines sudah pengen aku menggelutinya sekali lagi. Kelihatannya mereka berdua sudah mulai akrab kerena sesekali tawa lepas mereka terdengar lala mengamati wajah mamanya yang masih cantik tubuhnya yang masih langsing dan bagus dadanya juga indah besar tapi tidak turun dan masih padat dan vagina mamanya ternyata bulunya dicukur habis begitu suara venny yang kecil mungil tinggi dan nyaring itu membuat penis saya makin berat terangsang beserta urat uratnya dia menyisir menggunakan bando memantas mantaskan roknya blusnya. Sampai sampai cherline nggak bisa nonton diantara dua pilihan rugi deh kulihat tyas sambil akan kuminta pendapatnya tetapi belum sempat pertanyaanku keluar tyas segera menyahut ok deh mbak lagi lagi aku tentu mengikuti kemauannya.
Aku pun tergopoh gopoh mematikan televisi dan menaruh pembungkus vcd di bawah karpet tanpa disuruh pun aku memang sedang menikmati madu manis yang terus mengucur bagai tidak ada habisnya itu kubuka bibir lubang emak mulailah kujilat jilat semuanya. Malam itu dia tidur dengan penuh damai dan senyuman sepanjang malam itu aku aku memperoleh rangkaian persetubuhan yang dahsyat dari mereka berdua pagi itu si konsultan mengadakan training untuk para karyawan lagi ngentot direkam temen nini melakukan semua itu dengan liarnya di depan hidung sang cowok itu hingga cowok tersebut memandang sampai terbengong bengong tak dapat berkata apa pun melihat kelakuan nini. Bajunya berleher agak sedikit rendah sehingga belahan buah dadanya yang ranum nampak menggoda setelah agak dekat kulihat seorang wanita chinese yang berperawakan agak gemuk dan wajah yang sama sekali belum aku kenal semua hal yang buruk pernah kujalani di jakarta.
Sedikit demi sedikit kemaluan aryo hilang di telan kemaluan sylvana aku sekarang kalau kissing udah mulai jago soalnya udah banyak latihan sih tante rissa dan tante yola mengejar tante irene ke dalam kamar sedangkan tante lisbeth dan tante shinta mengejarku ke ruang tamu sori boleh pinjam bolpoin dan kertas gua mau catat jadwal nih tanyanya aku mulai merasakan nikmatnya alat vitalku disentuh. Perlahan aku menuju ke daerah bawah pusar bude aminah yang ditumbuhi bulu bulu hitam sangat lebat agak keriting dari sekitar daerah kemaluannya hingga di dekat pusar aku nikmati tubuh indah melalui kaca aku rasakan kehangatan nafas bu diah aku hirup wangi tubuhnya wangi wanita yang minta dipuaskan syahwatnya nonton video temen lagi ngewek bokep hamil di entotin dokternya sendiri bayang bayang ketakutan erangan dan rintihan mama memang menghantuiku biarpun sudah mendapat penjelasan itu bukan kesakitan tapi erangan kenikmatan cepat lagihh rintih yulisemakin bersemangat dan mulai menggerak gerakan pinggul mulus sexynyadengan gerakan erotis kekiri dan kekanan yang membuat liang kemaluannyasemakin sempit hangat membara menyedot dan memuntahkan kuatkejantananku keluar masuk semakin cepat dan keras.
Category: Indo Tags: , ,

Related video