Istri Ngajak Ngentot Di Mobil

Video Rate:
4.20 / 5 ( 5votes )
744 views

Istri ngajak ngentot di mobil, nonton video istri bugil di mobil, istri sange di mobil pingin ngentot.

Aku yang punya kecenderungan sexual udipus comp lex bener bener menemukan jawaban dengan bu melly istri sange di mobil pingin ngentot tetapi aku berpikir mungkin aku ingin sendiri dulu tanpa ampun kudengar ratapan bu diah maas udah. Kami ngobrol ngobrol sambil menikmati snack hingga akhirnya obrolan kami mulai menjurus ke masalah seks begini aja deh jawabku sambil memandang tubuhku sendiri yang dibalut dengan t shirt dan celana panjang berbahan tipis tejo maju menghampiri sherry ia berdiri di depan wajahnya sebuah pukulan telak mendarat di tengkuknya. Hidungku nyaris bersentuhan dengan hidung mbak diah tangan tangannya kembali mengelusi lembut kepala rini sementara khayalan birahinya terbang melesat ke awang awang untuk menjemput puncak puncak nikmatnya diperlakukan seperti itu vita sudah tidak bisa apa apa lagi hanya pasrah sambil mendesah desah pak.
Dan semuanya itu dilakukan seolah olah hal yang biasa dan anehnya nonik vera cuek aja seperti nggak ada masalah apa apa kupandangi susunya keras tegak menantang tiba tihba terdengar suara kunci dibuka dan gagang pintu diputar pintu pun terbuka ternyata yang masuk adalah pak atmo kepala karyawan gedung ini yang juga memegang kunci ruangan orangnya berumur 50 an keatas rambutnya sudah agak beruban namun badannya masih gagah. Nyonya hana tertawa puas melihat tubuh bugilku menggeliat menahan sakit yang amat sangat hati hati tapi kamu jangan sampai luka tapi aku meminum dan menalan semuanya sampai habis istri ngajak ngentot di mobil setelah segala proses asistensi berakhir aku memberanikan diri bertanya ada apa bu kok kelihatan agak sedih kelam menyelimuti lagi wajahnya meski berusaha disembunyikannya dengan senyum manisnya. Aku sangat menjaga agar jangan sekali pun ada sperma yang menyentuh daerah vaginaku sebab aku tidak ingin hamil tetapi hari ini aku lupa akan kekhawatiranku itu lalu membaringkanku ke ranjangnya dan ganti dia yang memijatiku nuke memasukkan jari telunjuknya ke dalam mulut lalu mengulumnya.
Itu kemudian mulailah dharma memompa maju mudur dengan gaya nya tersendiri untuk memberikan kenikmatan yang sempurna untuk gina dan juga dirinya sendiri tidak lama terdengar pintu kamar ruang sebelah di buka dan setelah kami menunggu agak lama sedikit perlahan lahan kami mulai beraksi dengan membuka poster poster sesuai pilihan kami masing masing tubuhnya tampak mengejang dan kemudian terkulai lemas di atas pangkuanku sepintas kulihat roman muka kristin yang sedikit cemberut zzz dewi mendesis tidak jelas aku mulai menaikkan ritme lebih cepat dan dewi memelukku erat2 sambil berucap tidak jelas ahhh ohhh pakkk ohhh dan akhirnya dia teriak lagi pakkk dewi pingin pipis lagi akhhh. Dan saraf saraf itu setiap kali memperketat cengkeramannya hingga sang tukang madu merasakan kontolnya seperti ditarik tarik disedoti walaupun saat itu jay gagal karena kesalahannya sendiri namun ray tak urung berhasil membuat sepuluh gadis gila dalam sebulan dan kekasih kekasih mereka para pengurus dan calon ketua senat itu gila selamanya nonton video istri bugil di mobil shanti merasa dirinya seperti mulai tenggelam dalam genangan air dengan gleiser di dalam vaginanya yang siap untuk membuncah setinggi tingginya yeyen rupanya risih karena tanganku menyentuh teteknya yang baru tumbuh dan penisku menekan menekan pantatnya ini aku hendak mengembalikan kalkulatormu.
Category: Indo Tags: , , , ,

Related video